#SupportYongseo2017

#SupportYongseo2017

YONGSEO ALWAYS FOREVER

YONGSEO ALWAYS FOREVER

BECAUSE I LOVE YOU By : NISA

Busan, 6 Februari 2016
Heundae Apartement
Dingin...
Sepi...
Mungkin itulah gambaran perasaan Yonghwa saat ini, dia sengaja untuk mengasingkan diri di Busan, kampung halamannya untuk beberapa hari kedepan. Dengan segala rutinitas pekerjaan yang menumpuk di Seoul sengaja dia tinggalkan untuk bisa menenangkan hati dan pikirannya. Dan dia pun sengaja meninggalkan SeoHyun,  tanpa memberi kabar sedikitpun. Yonghwa sengaja melakukannya, dia merasa 'agak' sedikit lelah dengan hidupnya.  CNBlue, FNC, dan Seohyun itulah prioritas Yonghwa saat ini.
Yonghwa agak sedikit malas untuk membuka mata pagi ini, padahal cuaca disekitaran Busan cukup cerah, ketika Jingie masih hidup dia selalu membangunkan Yonghwa dengan menjilati seluruh wajahnya, namun semuanya sudah  berbeda..  Jingie sudah tidak dirumah itu lagi. 
06.00 AM
Tok.. 
Tok..
''Yonghwa ... Apa kau sudah bangun ?? Kalau sudah bangun cepat kebawah Appa sudah menunggu untuk sarapan " Ibu Yonghwa sengaja membangunkan Yonghwa lebih pagi, dia ingin mengajak Yonghwa untuk mengunjungi Bibi Yonghwa
" nde,, Eomma.. aku akan turun sebentar lagi " 
Sebelum Yonghwa turun , Yonghwa sempat mengecek handphone nya. Benda yang sedang dijauhinya .
11 Inbox
From : Lee Jungshin
Hyung, Eodiya ??? 
From : Bruce Hyung
Yonghwa ya.. Where are you ??? Apa kau baik-baik saja  ??? Hyung mencemaskanmu, cepat kabari aku !!!

1 Incoming Messenge
From : My Love Hyuun..
Oppa, eodiya ??? Kenapa kau tidak mengabari ku.. 
1 Incoming Messege
Oppa, are you okay Babe ???
Kalau kau tidak sibuk, tolong hubungi aku.. jangan sampai aku nekat  mencarimu..
I loveyou..
Yonghwa tertawa singkat membaca pesan dari gadisnya.. Dia merindukan Seohyun, tapi disisi lain Yonghwa sedikit 'agak' kecewa dengan Seohyun, ini yang menjadi alasan Yonghwa untuk mengasingkan diri di Busan
Yonghwa sedikit kecewa dengan peran Seohyun di Musical Mamammia yang akan diperankan Seohyun tahun ini, Yonghwa sedikit tahu banyak tentang pemeran Sophie. Ya gadisnya akan memerankan Sophie di musical itu.
Bagaimana tidak kissing scene, bed scene dan bermacam" romantis scene berterbangan di kepala Yonghwa saat Seohyun menceritakan bahwa dia menerima peran Sophie untuk musical kali ini, cukup sudah Yonghwa merasakan cemburu yang teramat ketika Seohyun menerima musical pertamanya Gone with The Wind.
Pada akhirnya Yonghwa menyerah, dia berniat untuk tidak menghubungi Seohyun selama dia di Busan. tapi sepertinya hatinya benar" merindukan Seohyun
To : My Love Hyuun.
Seohyun, mianhae.. mungkin aku agak egois untuk kali ini.. aku mencoba untuk mengerti tapi hatiku belum bisa mengerti.. aku mencintaimu Hyun, sangat bahkan lebih dari diriku sendiri, tapi untuk hari ini ijinkan aku melepasmu sebentar.. bukan untuk selamanya tapi untuk percaya hatiku bisa menerimanya.
Yong
Sent.
Setelah itu, Yonghwa berupaya melupakan Seohyun sebentar.. Ya hanya sebentar.. Yonghwa menghabiskan waktu di Busan bersama keluarga besar dan teman-teman SMA nya.. Yonghwa benar-benar memikmati quality time bersama orang-orang yang Yonghwa butuhkan sekarang. Teman dan keluarganya.

Seoul, 7 Februari 2016
Hari ini Seohyun menjalani kegiatan barunya yaitu latihan untuk musical Mammamia. Tidak terasa waktu berjalan begitu cepat, dan sebentar lagi Seohyun akan menjalani rutinitas yang begitu padat dan melelahkan. Phantasia Concert, Drama, Musical sudah tertata rapi di schedulenya. Seohyun sangat menikmati  pekerjaan barunya menjadi actress musical, baginya itu adalah kesempatan yang berharga dalam hidupnya.
" Seohyunie,, "
" Ahh.. nde Eonni.."
" Maaf untuk hari ini aku tidak bisa ikut kalian makan-makan dengan kalian, aku harus pulang lebih awal" 
"ahh.. nde.. gwenchanayo eonni,, salam untuk keluarga di rumah ya.. "
" nde.. arraseo Seohyun ahh.. aku duluan ya.. Apa manager mu  sudah datang ??? "
"sepertinya belum Eonni, mungkin Manager Oppa sudah dijalan.. "
"Ehmm.. kalau begitu hati-hati ya "
"nde.. Eonni hati-hati ya "
"Bye.."
"Bye- bye"
Jeon Soo-kyung pergi meninggalkan Seohyun di lobby, sebenarnya hari ini mereka akan mengadakan party kecil-kecilan, namun berhubung Jeon Soo-kyung pulang lebih dulu  Seohyun mengurungkan untuk ikut ke acara itu.
Malam ini cuaca cukup dingin, Seohyun berdiri di depan lobby menunggu  Manager Oppa datang menjemputnya.  Yonghwa, belakangan ini Yonghwa jarang menghubunginya, berkali-kali Seohyun bertanya Yonghwa hanya menjawab dia tidak mau menganggu aktivitas Seohyun, Awalnya Seohyun mulai mengerti namun semakin lama seperti Yonghwa membuat jarak antara dia dan Yonghwa seperti beberapa tahun yang lalu. 
Hello
tto chajaon changyeoul
beoriji moshan ne seonmul
jamsi mangseorida 
naeryeonoheun snow ball
nuni olkka jaknyeon 
oneulcheoreom nuni omyeon
gosgose yeppeun chueokdeul pieona
banjjagil ttae mada
naemaeumdottatteushage nogauseumyeo ttwideon geu saram
nuguege galkka 
hayahge ipgimi beonjyeoga
The winter sings the love of you
The winter sings the love
the love of you..

Lagu Hello mengalun lembut ditelinganya. Suara yang membuat dia rindu hampir gila, bisa dibilang hari ini adalah hari tepat 1 bulan mereka tidak bertemu. Seohyun melepas rindu dengan hanya mendengarkan suara Yonghwa lewat lagu. Yonghwa pernah berkata,
"Jika kau merindukanku, dengarlah semua laguku. karena dengan itu aku bisa merasakan kau merindukanku "
Seohyun tersenyum mengingat kejadian itu, bagaimana tidak saat itu Seohyun dan Yonghwa benar-benar tidak bisa bertemu. Schedule keduanya selalu bertolak belakang. Hari itu Seohyun benar-benar merindukan Yonghwa, sampai Hyeyeon memeluk Seohyun saat tidur karena Seohyun tidak berhenti menangis semalaman. Konyol memang, tapi itulah yang membuat Seohyun bertahan dengan Yonghwa.

1 Incoming Messege
From : My Yong.
Seohyun, mianhae.. mungkin aku agak egois untuk kali ini.. aku mencoba untuk mengerti tapi hatiku tida bisa mengerti.. aku mencintaimu Hyun, sangat bahkan lebih dari diriku sendiri, tapi untuk hari ini ijinkan aku melepasmu sebentar.. bukan untuk selamanya tapi untuk percaya hatiku bisa menerimanya.
Yong

seohyun membuka pesan masuk di handphonenya. 
" Oppa.. "
Seohyun terdiam.. Dia kembali membaca pesan itu dari awal, mulai mencerna kata-kata itu dan mencari apa maksud dari Yonghwa.
Perlahan Seohyun mengerti yang dimaksud Yonghwa, air mata sudah mulai terlihat di pipinya.. Seohyun mencoba untuk tenang dan malam itu juga Seohyun pulang dengan menggunakan taxi dan menuju rumah Jungshin.
"Jungshin aa"
"Nuguseyo ???"
"Aku Seohyun.. Palli bukakan pintunya, aku tidak bisa berlama lama "
Jungshin membuka pintu dan melihat Seohyun hampir menggigil di depan rumahnya.
" Yak, Seohyuna wae ??? kenapa malam-malam seperti ini kau kesini.. apa kau sendiri ??"
" Nde, aku sendiri.. Jungshin a.. apa kau tidak mengijinkan ku masuk terlebih dahulu, aku hampir mengigil kedinginan disini"
" Aahh mian, ayo masuk.. "
Seohyun sudah sering kerumah Jungshin, jika dia ada masalah dengan Yonghwa , Seohyun selalu cerita dengan dongsaeng kesayangan Yonghwa itu. walaupun pada akhirnya Yonghwa sering memarahinya untuk tidak terlalu sering mengunjungi rumah Jungshin.
"Seohyuna. kau mau minum apa ?? teh hangat ??"
" Nde,, Jungshin .. gomawo.. "
" Anyway.. ada apa kau datang kesini.. ada masalah dengan hyung ??"
" Aniya Jungshin a.. aku ingin bertanya apa Yonghwa tidak ada dirumah saat ini ??? apa kau tau dimana dia sekarang ???"
" Mwo ?? kau tidak tahu Yonghwa Hyung dimana ??? "
" Nde.. Pali beritahu aku .."
" Yonghwa Hyung di Busan sekarang, karna jadwal kami tidak ada sampai tanggal 12 nanti, hyung pergi liburan.. "
" Aku pikir Yong Oppa pergi tidak untuk liburan, tapi untuk menjauhi ku.. Jungshin a apa Yong Oppa pernah bercerita tentang ku ?? "
" Mwoya.. kau ini bicara apa Seohyuna.. "
" ini.. beberapa jam yang lalu Yong Oppa mengirim pesan untukku.. "

From : My Yong.
Seohyun, mianhae.. mungkin aku agak egois untuk kali ini.. aku mencoba untuk mengerti tapi hatiku tida bisa mengerti.. aku mencintaimu Hyun, sangat bahkan lebih dari diriku sendiri, tapi untuk hari ini ijinkan aku melepasmu sebentar.. bukan untuk selamanya tapi untuk percaya hatiku bisa menerimanya.
Yong

Jungshin tersenyum membaca pesan dari Hyungnya..
"Yakkk.. kenapa kau tersenyum ??? "
" Aishh.. namja ini benar - benar kekanankan sekali.. Apa kau tahu Seohyun a, Hyung itu cemburu.. aku ingat beberapa hari yang lalu setelah media membocorkan beberapa adegan untuk musicalmu, Hyung datang ke rumahku hanya untuk menunjukkan padaku, "
-----------
Flashback
"Jungshin a.. lihat ini "
" Wae.. "
OMO...
"Mamammia ?? Sophie ??"
" Nde, dan kau tau Seohyun akan memerankan itu semua.. Ya Tuhan habis sudah kesabaranku.. Yeoja itu benar-benar''
"Hyung seharusnya kau mendukungnya, bukan seperti ini, aku lihat Seohyun semakin terkenal sebagai actress musical"
" Aku pasti selalu mendukungnya Jungshin a tapi untuk musical kali ini, mungkin aku akan menjauhi handphone, aku tidak mau menerima panggilan dari orang-orang yang menonton musicalnya, melihat foto-foto itu dan mungkin menjauhi Seohyun untuk sementara"
" Yakkk.. michin namching"
"Mwo ??? "
"Hyung sudah berapa lama kau bersama Seohyun ha.. untuk hal macam ini saja kau masih tidak bisa mengatasinya, kalau Seohyun tau tentang hal ini aku rasa dia terlebih dahulu yang akan menjauhimu."
----------------
" Jadi Yong Oppa menjauhi ku hanya karna adegan yang ada musical itu ?? aishhh.. "
" Sepertinya begitu.. "
"Jungshin a.. antar kan aku ke Busan.. "
" Mwo ??? "
" Palli... malam ini.. palli Junghsin a"
" Ye ye.. kau tunggulah di luar sebentar."

22.00 PM
Perjalanan menuju Busan
Seohyun dan Jungshin nekat menuju Busan malam ini, Manager Oppa sudah melarangnya, namun Seohyun tetap berangkat ke Busan.. Apapun caranya dan bagaimana pun Seohyun harus bertemu Yonghwa malam ini.
"Eomonim.. Annyeonghaseyo.."
"Annyeong, Seohyun a.. Apa kabar kamu Nak ?? Kamu jarang sekali menelfon Ibu sering sekali menanyakanmu pada Yonghwa"
" Ah nde, Eomma.. Mianhae akhir-akhir ini aku memang sibuk.. "
" Ahh pasti kau sibuk dengan konser dan musicalmu.. Ibu mendukung sepenuhnya Seohyun a, Ibu bangga padamu.. "
" Nde, Khamsahamida.. Eomma, malam ini aku sedang menuju Busan"
" Mwo ??? Dengan siapa Seohyun a??"
"Jungshin "
" Kau tau Yonghwa mu disini ??"
" Nde.. aku ingin menemuinya Eomma.."
" Akhir - akhir ini Yonghwa memang sangat berbeda.. Eomma kaget karena tiba-tiba dia sudah dirumah, biasanya sebelum ke Busan dia selalu menelfon Eomma.. tapi kemarin dia seperti benar-benar tidak ingin di ganggu. Kalau boleh tau apa kau ada masalah dengan Yonghwa ?? "
" Aniya.. ini hanya salah paham Eomma.. tenang saja ini bukan masalah yang rumit.. Eomma, apa Yong Oppa sedang dirumah ???"
" Dia sedang pergi dengan teman-temannya, mungkin agak tengah malam dia baru pulang"
" Hmmm.. Eomma. jangan bilang pada Yong Oppa hari ini aku datang, aku ingin memberi kejutan untuknya"
" Nde, arraseo. hati-hati dijalan Nak, tolong bilang pada Jungshin untuk menyetir dengan hati-hati. aku akan mengabarimu kalau Yonghwa pulang nanti "
" Nde, Eomma.. Algeusimida"
BIP

Sepanjang perjalanan ke Busan, ini adalah moment  Seohyun dan Jungshin untuk menceritakan satu sama lain, ternyata masih banyak hal yang dilewatkan Seohyun ketika Yonghwa tidak bersamanya, atau sama-sama sibuk akan pekerjaan. Disisi lain Seohyun merasa tidak pantas untuk menjadi wanita Yonghwa.. Seohyun pernah bertanya itu sebelumnya, namun Yonghwa meyakinkan bahwa Seohyun nya lah yang terbaik diantara yang terbaik
"aku mengenal mu lebih dulu. kita bertemu bukan karena acara itu, tapi kita bertemu karna takdir dan adanya campur tangan Tuhan.  Kau mengenalku lebih lama, Hyun.. Kau bisa memahamiku lebih dari siapapun. Percayalah padaku seperti aku percaya seutuhnya padamu. "

1 Incoming Messege
From : Yong Eommonim
Seohyun ah ! Yonghwa sudah pulang.. kabari Eomma kalau kau sudah sampai ya..

Tepat 30 menit kemudian Seohyun sampai dirumah Yonghwa, jam menunjukkan pukul 00.30
" Eomma.. "
" Nde.. ahh akhirnya kamu sampai juga, pasti kau sangat lelah , ayo mari masuk.. Yonghwa baru saja pulang."
" Nde, kamsahamida.. Eomma, apa aku boleh bertemu Yong Oppa , ??"
" Apa kau tidak ingin istirahat dulu Nak ??"
" Nanti saja Eomma, aku ingin menemuinya dulu "
" Baiklah.. naiklah kekamarnya.. "
" Nde, khamsahamida Eomma.. aku akan membawa Yong Oppa kembali. " 
Seohyun naik ke kamar Yonghwa.
"i'll be get you  back, Yong Choding"
Tanpa basa basi Seohyun membuka kamar Yonghwa.
Sepi..
"Oppa ....."
"kemana dia ?? "

Yonghwa baru saja selesai membersihkan diri, hari ini benar-benar menyenangkan menghabiskan quality time bersama teman-teman yang dia jarang temui. Samar- samar Yonghwa mendengar seseorang masuk ke kamarnya, setelah diperhatikan itu bukan Eomma nya.
"Seo Joo Hyun, sedang apa dia disini?? " batin Yonghwa. Yonghwa sengaja belum menampakan diri nya, dia ingin tahu ada apa kekasihnya menyusulnya ke Busan. Yonghwa pun kaget ketika melihat jam 
"jam satu pagi ??? Wanita ini harus ku beri hukuman "  batinya
Seohyun pun bingung kenapa tidak ada Yonghwa di kamarnya, padahal sebelumnya Eomma bilang Yonghwa sedang dikamar .
" Hyun"
Yonghwa akhirnya menampakkan diri setelah melihat Seohyun sepertinya pasrah menunggunya dan terduduk di pinggir king bed Yonghwa.
" Yong Oppa.. "
" Sedang apa kau disini ??? Kau menyusulku ?? dengan siapa ?? Manager Oppa ??"
" Sebelum aku jawab pertanyaan Oppa, jawab pertanyaanku terlebih dahulu. Kenapa Oppa pergi ke Busan dan tidak mengabariku belakangan ini."
" Kau jauh-jauh ke Busan hanya untuk menanyakan itu ?? Bukankah kita bisa bicara setelah aku pulang nanti ??"
" Mwo ?? apa katamu.. Oppa asal Oppa tahu aku cukup khawatir , Oppa tidak pernah menghubungiku hampir seminggu ini, aku bertanya pada Junghsin kau pergi ke Busan untuk menghindariku ?? Apa aku benar ??"
"  Nde, aku pergi ke Busan hanya untuk menghindarimu .. wae ?? kau terkejut Hyun ??"
Seohyun tak kuat menahan air mata, airmatanya bebas turun setelah dia tak sanggup lagi menahannya..
" Kau melakukan ini seperti beberapa tahun yang lalu, kau tau aku sangat membenci seperti ini. Oppa jelaskan padaku kenapa kau begini.. Jinjaa, aku benar-benar marah sekarang"
Jujur Yonghwa sakit melihat Seohyun menangis, ini memang salah Yonghwa dari awal Yonghwa memang sudah mempersiapkan hatinya untuk melihat Seohyun menangis, walaupun itu menyakitkan.
" Hyun.. Uljimma" Yonghwa mencoba untuk merangkuh pipi Seohyun, namun Seohyun menghindarinya.
"Jangan sentuh aku Oppa, kau bilang kau ingin menghindariku.. " Seohyun menjauh dari  Yonghwa. Dia benar-benar marah saat ini, Seohyun mengusap kasar airmatanya.
" Kau menghindariku hanya karena peran ku di Musical, kau tau Oppa ?? Kau sungguh kekanakan. Bukankah aku sudah cerita semua tentang peranku di musical  kali ini, dan Oppa bilang Oppa akan mendukungku, dan sekarang kau menjauhiku karena peran itu karena kau cemburu, apa yang ingin Oppa lakukan ?? Oppa ingin aku membatalkan peran ku ?? Oppa ingin aku memutuskan kontrak untuk musical ini ... ?? Apa Opp..... "
Kesabaran Yonghwa sudah habis, Yonghwa mendekat dan berusaha memberhentikan Seohyun dengan menciumnya.
Seohyun yang agak sedikit kaget dengan apa yang dilakukan Yonghwa, Seohyun yang masih marah pun hanya diam dan tidak membalas ciuman Yonghwa.
Dingin 
Itu yang dirasakan Yonghwa ketika mencium gadisnya, dia tau Seohyun masih marah padanya.
” Sayang.. "
Seohyun hanya menunduk, dia pun sendiri tidak tau apa yang di rasakannya saat ini, marah , benci , rindu pun satu satu saat ini.
Yonghwa membalikkan Seohyun untuk menghadap ke luar jendela, pemandangan Busan malam hari benar-benar indah.
" Mianhae" Yonghwa memeluk Seohyun dari belakang dan berusaha menenangkan gadisnya. " Aku tidak bermaksud untuk menghindarimu Hyun, aku hanya ingin menenangkan diri disini. Kau tau belakangan ini aku memang banyak yang harus aku pikirkan, terutama CNBlue, kau tau tentang masalah itu kan ?? Selain itu aku juga ingin melihat jingie, aku belum sempt menemuinya setelah dia meninggal. Dan kau... " Yonghwa berhenti sebentar untuk mencari kata-kata yang pas untuk menjelaskan kepada Seohyun.
" Tolong jelaskan padaku Oppa,, tolong berhenti membuatku khawatir "
" Aku cemburu Hyun, kau pun tau aku memang tidak suka ketika melihat kau dengan namja lain, entah itu teman mu, SM hyung yang lain aku tidak suka itu, dan kau pun tau itu Hyun. Awalnya aku fikir aku memang egois, namun Eomma menjelaskan padaku Dibalik lelaki yang hebat pasti ada wanita hebat yang mendukungnya, aku yakin kau ingin menunjukkan yang terbaik dan membuatku bangga. Tapi disisi lain, aku mohon jangan paksa aku untuk melihat drama mu, jujur aku tidak sanggup Hyun.. Melihat adegan itu, ahh lupakan. tapi di lubuk hatiku yang paling dalam aku benar-benar mendukungmu. Hyun kita sudah bersama hampir 5 tahun ini, aku meminta maaf masih belum sepenuhya mengerti.. but inside my heart i really support what you do. termasuk musical mu, "
Seohyun mengerti, Yonghwa memang sepenuhnya cemburu padanya, namun disisi lain Seohyun ingin menunjukkan bahwa Seohyun bukanlah wanita pemalu saat pertama kali mereka kenal. Yonghwa nya lah yang merubahnya, 
" Oppa, aku sudah pernah bilang sebelumnya, kalau kau memang tidak setuju dengan peran yang aku ambil aku akan mundur, aku tidak ingin kehilangan orang-oramg yang sepenuhnya mengerti aku, hanya karena mereka tidak menerima apa yang aku lakukan. Termasuk Oppa, aku akan melakukan apapun asal Oppa benar-benar menerimanya, jika tidak aku akan melepasnya."
" Ssstt... aku tidak ingin menjadi suatu alasan untuk mengubur mimpimu, termasuk musical ini, aku benar-benar mendukungmu sepenuhnya Hyun, namun aku masih belum bisa menerima kau melakukan jalan cerita seperti itu, entahlah mungkin aku harus terbiasa dan selebihnya aku akan lupa tentang hal ini."
" Oppa, mianhae "
" Sssstt.. aniya, disini aku lah yang bersalah.. I love you Hyun and mianhae.. "
Yonghwa merasa bersalah dengan sikap nya belakangan ini, gara-gara mempertahankan egonya dia hampir saja merubuhkan mimpi gadisnya yaitu menjadi seorang actress.. Seohyun yang mengerti atas pengakuan Yonghwa pun bersyukur bahwa Yonghwa nya benar-benar mencintainya dengan jujur dan ikhlas, Seohyun berjanji untuk lebih hati-hati agar bisa bertahan lebih lama dan selamanya dengan Yonghwa tanpa harus mengorbankan mimpi yang mereka bangun selama perjalanan cinta mereka.
" Oppa " Seohyun mengeratkan pelukan Yonghwa, kini mereka bisa dibilang hampir tidak ada jarak sama sekali. Erat, Yonghwa memeluknya erat malam itu.
" Ehmmm " 
" Tolong kabari aku kalau kau tidak sibuk. Aku benar-benar tidak bisa berkonsentrasi, dan tolong jujur padaku apa yang kau rasakan ketika Oppa merasa risih dengan apa yang aku kerjakan. Aku pasti menghormatimu Oppa, bukankah kita berjanji untuk saling jujur ??"
" Iya Hyun, mianhae aku sudah tidak jujur padamu.. I love you Hyun dan aku minta maaf sudah membuatmu menangis.."
" I love you more Oppa.. "
Yonghwa memeluk pinggang Seohyun dari belakang, erat lebih erat seakan mengisyaratkan Seohyun tidak boleh lepas darinya. 
" You're mine Hyun, and remember it.. ".
" Yes , Oppa.. I will remember it "
" Hyun, haruskah kita menikah secepatnya.. ?? "
" Mwo ... yakkk , Jung Yong Hwa kau ini  benar-benar.. "
" Hahahahha, wae ?? kalau kita menikah nanti, aku punya alasan kuat untuk melindungi dari pria-pria diluar sana,  aishhh aku rasa pemeran sky itu benar-benar beruntung..  "
Seohyun tersenyum mendengar ocehan Yonghwa,, Namja nya benar-benar lucu ketika marah. Seohyun mencintainya tanpa syarat, bagaimana sikapnya hanya Yonghwa yang benar-benar bisa melihat Seohyun sebagai  Seohyun, bukan sebagai Seohyun yangi member SNSD. Dengan Yonghwa, Seohyun bisa jujur siapa dirinya. Dengan Yonghwa, Seohyun bisa merasakan sebagai wanita dan cinta pertama.


END.



Happy Anniversary  6th
Jung Yong Hwa dan Seo Joo Hyun.
sebagai shipper ga bisa berharap lebih dan banyak.. 
I will support what they do
As Yongseo, Yonghwa, Seohyun, CNBlue or SNSD..

Terima kasih.....
Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
Unknown
AUTHOR
13 Februari 2016 pukul 18.31 delete

Happy annive yongseo couple..😊😊

Reply
avatar

Plis, masukan dan saran kami harapkan dari anda. Silakan komentar EmoticonEmoticon

Nothing But Yongseo ♥

Nothing But Yongseo β™₯